Akreditasi Kampus STAI YAPIS Takalar Terbaru

Akreditasi Kampus STAI YAPIS Takalar

Akreditasi Kampus STAI YAPIS Takalar  – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) YAPIS Takalar, disingkat STAI YAPIS Takalar berlokasi di Jalan H. Abd. Majid Pali, Kacci-kacci, Desa Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan.

STAI YAPIS Takalar didirikan pada tahun 2002 Nama STAI YAPIS Takalar, SK nomor 003 tahun 2002. STAI YAPIS Takalar membuka 2 program studi yaitu pendidikan agama Islam dan program hukum ekonomi syariah. 

Perguruan Tinggi Agama Islam (STAI) YAPIS Takalar didirikan atas dasar Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU – 1972.AH.01.04.Tahun 2011.

Akreditasi Kampus Yai 

Akreditasi Kampus STAI YAPIS Takalar Sulawesi Selatan Tahun 2021/2022 Terbaru merupakan informasi yang diidam-idamkan oleh para mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat kuliah di Kampus STAI YAPIS Takalar Sulawesi Selatan. Kunjungi Accreditation.org untuk memeriksa akreditasi penuh dan terkini dari STAI YAPIS Kampus Takalari di Sulawesi Selatan.

Tujuan informasi akreditasi kampus STAI YAPIS Takalar Sulawesi Selatan adalah untuk melihat kualitas institusi yaitu. H. STAI YAPIS Takalar Sulawesi Selatan Universitas, perguruan tinggi, institut, sekolah tinggi atau akademi. Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi arus utama. 

Daftar departemen terakreditasi dapat ditemukan di sini. Gunakan fungsi pencarian untuk menemukan akreditasi jurusan atau kampus Anda dengan lebih mudah. Ya, nilai akreditasi ini biasanya di update setiap lima tahun sekali.

Akreditasi Kampus STAI YAPIS Takalar, Sulawesi Selatan

Perguruan Tinggi: STAI YAPIS Takalar, Sulawesi Selatan
No. SK: 421/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: Baik
Tanggal Kedaluwarsa: 2026-05-11

 

Stai Yapis Takalar

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) YAPIS Takalar adalah kampus sekolah menengah atas Islam swasta yang terletak di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Kampus STAI YAPIS Takalar didirikan pada tanggal 12 Januari 2002 dengan gelar sarjana Mu’amalah dan hingga saat ini masih aktif mengikuti program pendidikan sarjana pendidikan agama Islam.

Saat ini, seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran 2023-2024, Sekolah Tinggi Islam (STAI) YAPIS Takalar, salah satu kampus Islam swasta ternama di wilayah Takalar, membuka kesempatan baru bagi seluruh mahasiswa baru. Mahasiswa dapat mengambil salah satu program studi kampus untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya setiap jalur voting yang bisa kamu pilih di kampus Sekolah Tinggi Islam (STAI) YAPIS Takalar juga memiliki jadwal pendaftaran dan syarat pendaftaran yang penting. Tentu saja, Anda juga memerlukan informasi tentang total aplikasi dan biaya lainnya, termasuk biaya kuliah. Berikut ini juga daftar program studi terlengkap dan terupdate yang ditawarkan di Sekolah Tinggi Islam (STAI) YAPIS Takalar. 

Anda bisa menemukannya dengan mengunjungi langsung alamat lengkap Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) YAPIS Takalar yang berlokasi di Jalan H. Abdul Majid Pal, Kacci-kacc, Desa Sombala Bella, Kecamatan Pattallass, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk mendapatkan akses informasi terkait ujian lainnya seperti jadwal daftar ulang, jalur seleksi dan jadwal ujian melanjutkan pendidikan Anda di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) YAPIS Takalar, Anda juga dapat dengan mudah menemukannya di halaman pendaftaran. kata kampus di Sekolah Tinggi Islam (STAI) YAPIS Takalar yang kami share di atas.

Di alamat ini Anda juga akan mendapatkan tambahan informasi penting tentang tata cara mendapatkan formulir pendaftaran studi di Sekolah Tinggi Agama Islam YAPIS Takalar (STAI) dan tentunya informasi tambahan seperti tempat pendaftaran selanjutnya.  

Berisi semua informasi tentang Akreditasi Kampus STAI YAPIS Takalari Sulawesi Selatan 2021/2022, lihat juga informasi tentang akreditasi kampus lainnya melalui fungsi pencarian di atas. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman Anda yang membutuhkan! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *