Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang Saat Ini

Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Graha Husada

Akreditasi jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang  merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang, Sampang.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang, Sampang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang, Sampang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Akreditasi ini salah satu bentuk penilaian yang diberikan salah satunya khusus untuk jurusan Kebidanan di Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang, Sampang. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang

Perguruan Tinggi: Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang, Sampang

Program Studi: Kebidanan

Strata: D-III

No. SK: 0826/LAM-PTKes/Akr/Dip/XII/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-12-29

 

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang, Sampang terbaru saat ini. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang, Sampang lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *