Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar – Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar merupakan Sekolah Tinggi terbaru yang ada di Kota Makassar – Prov. Sulawesi Selatan – Indonesia.

Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar didirikan pada 04 Oktober 2012.

Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Akreditasi kampus Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya.

Eh iya, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Maka dari itu, yuk pantau terus akreditasi kampus maupun jurusan yang ada di Akreditasi.org.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar

No. SK: 853/SK/BAN-PT/Ak-PKP/PT/X/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-10-20

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Teologi Blessing Indonesia Makassar, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *