Akreditasi Jurusan Perencanaan Wilayah Dan Kota Universitas Tanjungpura

Akreditasi Jurusan Perencanaan Wilayah Dan Kota Universitas Tanjungpura

Akreditasi Jurusan Perencanaan Wilayah Dan Kota Universitas Tanjungpura – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan perencanaan wilayah dan kota di Pontianak, Kalimantan Barat wajib tau informasi berikut ini.

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan perencanaan wilayah dan kota di Pontianak adalah Universitas Tanjungpura Pontianak.  

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Perencanaan Wilayah Dan Kota Universitas Tanjungpura terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Tanjungpura.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Perencanaan Wilayah Dan Kota S1 Universitas Tanjungpura

Awal berdiri Universitas Tanjungpura atau Untan bernama Universitas Daya Nasional pada tahun 1959. Setelah beberapa kali mengalami perubahan, pada tahun 1967 di pontianak diresmikan Universitas Tanjungpura atau Untan.

Hingga saat ini Untan memiliki 9 Fakultas yaitu: Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas kehutanan, Fakultas MIPA, dan Fakultas Kedokteran.

Jurusan perencanaan wilayah dan kota di Universitas tanjungpura berada di fakultas teknik dengan akreditasi sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Tanjungpura
Program Studi: Perencanaan Wilayah Dan Kota
Strata: S1
No. SK: 951/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2018
Tahun SK: 2018
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 03 April 2023

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Perencanaan Wilayah Dan Kota Universitas Tanjungpura terbaru. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *