Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelasan Logam Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat

Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelasan Logam Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat

Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelasan Logam Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat – Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat merupakan institusi pendidikan vokasi baru berdasarkan Permendikbud nomor 48 tahun 2013 tentang Pendirian, Perubahan dan Pencabutan Izin Akademi Komunitas.

Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat merupakan Akademi Komunitas Negeri terdepan di Indonesia. AKN Aceh Barat salah satu diantara 5 AKN yang dinegerikan pada gelombang pertama di Indonesia.

Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat menyelenggarakan program pendidikan vokasi dalam berbagai rumpun ilmu pengetahuan dan/atau teknologi.

Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat ini adalah jurusan Teknologi Pengelasan Logam dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknologi Pengelasan Logam Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Pengelasan Logam Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknologi Pengelasan Logam di Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelasan Logam Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat

Perguruan Tinggi: Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat

Program Studi: Teknologi Pengelasan Logam

Strata: D-II

No. SK: 7257/SK/BAN-PT/Ak-PKP/Dipl-II/XI/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-11-11

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Pengelasan Logam Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *