Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma merupakan salah satu perguruan tinggi swasta dikota smarinda kalimantan timur.

Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma ini berdiri pada tahun 1991 dengan nama Akademi Manajemen informatika dan komputer widya cipta dharma, kemudian menjadi status sekolah tinggi ditahun 1995.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma ini merupakan satu dari sekian kampus swasta di Bumi Etam dan dikelola Dikti dan di naungi lembaga layanan pendidikan Tinggi dilayah XI.

Kemudian kampus ini sudah hadir sejak 17 januari 1995 dengan Nomor SK PT No. 26 dan tanggal SK PT 11 agustus 1990.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma ini membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2023/2024 sejak 1 september 2022.

Selanjutnya Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma ini memiliki 2 program studi untuk tingkatan program studi sarjana atau S1.

Sistem informasi atau S.Kom yang mendorong pada mobile developer, technopreneur dan IT Businees Analyst dan Teknik Informatika yang mendorong lulusan pada web developer, desktop programer dan network engineer.

Selain itu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma ini tentunya mempunyai perpustakaan yang akan menjadi fasilitas penunjang penyediaan literatur tentunya.

Pada saat ini Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma ini sudah menyandang akreditasi B dengan NO. SK 348/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/VI/2020 yang akreditasi ini berlaku hingga juni 2025.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma 

Akreditasi ini merupakan indikator yang harus dilihat oleh siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. 

Akreditasi dibagi menjadi dua bagian yaitu akreditasi kampus dan akreditasi program studi (jurusan) yang pada saat ini dinamakan Departemen.

Berikut ini Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma: 

Akreditasi B dengan NO. SK 348/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/VI/2020 yang akreditasi ini berlaku hingga juni 2025.

STMIK WICIDA adalah perguruan tinggi swasta yang sangat favorit terletak di Samarinda dan menjadi pilihan bagi mahasiswa/i dalam maupun luar daerah.

Akreditasi merupakan penilaian terhadap kelayakan dan pemeringkatan suatu program studi atau jurusan yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan digunakan sebagai pengakuan dari badan atau instansi yang lain. 

Nah demikianlah artikel ini tentang Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Widya Cipta Dharma, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *