Akreditasi Jurusan Teknik Industri Politeknik Meta Industri Cikarang

Akreditasi Jurusan Teknik Industri Politeknik Meta Industri Cikarang

Akreditasi Jurusan Teknik Industri Politeknik Meta Industri Cikarang – Politeknik Meta Industri Cikarang merupakan salah satu Politeknik terbaik yang ada di Jalan Inti I Blok C1 No. 7, Lippo Cikarang, Cikarang Bekasi, Kec. Cikarang Utara – Kab. Bekasi – Prov. Jawa Barat.

Politeknik Meta Industri Cikarang ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Politeknik Meta Industri Cikarang ini adalah jurusan Teknik Industri dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknik Industri Politeknik Meta Industri Cikarang merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Meta Industri Cikarang.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Meta Industri Cikarang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Industri Politeknik Meta Industri Cikarang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknik Industri di Politeknik Meta Industri Cikarang biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Industri Politeknik Meta Industri Cikarang

Perguruan Tinggi: Politeknik Meta Industri Cikarang

Program Studi: Teknik Industri

Strata: D-III

No. SK: 2103/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/VIII/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-08-01

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Industri Politeknik Meta Industri Cikarang, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Meta Industri Cikarang lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *