Akreditasi Kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi

Akreditasi Kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi

Akreditasi Kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi, Akademi Metrologi dan Instrumentasi merupakan Perguruan Tinggi di bawah naungan Kementerian Perdagangan.

Terbuka kesempatan bagi putra-putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan Program Studi D-III Metrologi dan Instrumentasi (non ikatan dinas).

Lulusan pendidikan vokasi yang diselenggarakan oleh Akademi Metrologi dan Instrumentasi memiliki keunggulan dalam pemenuhan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) Kemetrologian Nasional.

Karena selain di ajarkan ilmu metrologi, mahasiswa juga di bekali dengan ilmu instrumentasi sehingga mahasiswa memiliki kemampuan yang baik dalam beradaptasi dengan kemajuan alat ukur.

Oleh karena itu, dengan berdirinya Akmet diharapkan menjadi faktor kunci dalam upaya peningkatan daya saing dan martabat bangsa Indonesia.

Dengan misi menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas untuk mencetak sumber daya manusia yang profesional dan mampu mengikuti perkembangan mutakhir di Bidang Metrologi dan Instrumentasi, dengan moral dan integritas tinggi.

Program ini mendidik para mahasiswa untuk mampu menerapkan pengetahuan kemetrologian, memecahkan persoalan dalam praktek-praktek kemetrologian, memanfaatkan teknologi dalam menunjang tugas-tugas kemetrologian.

Serta mampu mengikuti perkembangan metrologi legal dan teknologi lain yang menunjang tugas-tugas kemetrologian.

Guna menunjang seluruh tujuan tersebut, program ini memberikan beasiswa biaya pendidikan selama 6 (enam) semester. Mahasiswa dibebaskan dari uang pendaftaran, uang pangkal dan Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP).

Akademi Metrologi Bandung

Akademi Metrologi dan Instrumentasi berada di Jalan Daeng M. Ardiwinata km 3,4 Cihanjuang Bandung 40559 INDONESIA. Di Akademi Metrologi dan Instrumentasi  hanya ada satu jurusan yaitu Metrologi Dan Instrumentasi.

Akademi Metrologi

Bagi kalian yang berminat kuliah di Akademi Metrologi dan Instrumentasi  kalian bisa daftar melalui link yang kami sediakkan berikut ini, link pendaftaran Akademi Metrologi dan Instrumentasi  (http://akmet.kemendag.go.id )

Akreditasi Kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Akademi Metrologi dan Instrumentasi.

Biasanya nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui akreditasi dari kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi.

Akreditasi Kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi

Perguruan Tinggi ` : Akademi Metrologi dan Instrumentasi
No. SK : 224/SK/BAN-PT/Ak-PKP/PT/III/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-03-23

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Akreditasi Kampus Akademi Metrologi dan Instrumentasi, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *