Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa, Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa merupakan salah satu perguruan tinggi atau kampus yang berada di Prop. Jawa Barat.

Sistem pengajaran perguruan tinggi pada kampus ini didukung oleh staf pengajar atau dosen dengan kualitas terbaik dan berkompeten dibidang keilmuannya, serta didukung dengan fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan / program studi yang ada.

Bagi kalian yang mau kuliah di Sekolah tinggi Pelita bangsa kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa, bukan hanya di pelita bangsa aja loo.

Dimanapun kalian kuliah harus wajib mengetahui Akreditasi Kampus dan juga Prodinya, apalaggi kalian mau mengambil jurusan Teknik Informatika di Sekolah tinggi pelita bangsa.

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Teknik Informatika di Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa.

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa
Program Studi : Teknik Informatika
Strata : S1
No. SK : 0156/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2017
Tahun SK : 2017
Akreditasi : C
Tanggal Kedaluwarsa : 2022-01-10

Untuk Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa, kabarnya Kampus ini sudah tidak Beroperasi lagi, nah bagi kalian yang ingin tahu informasi lain mengenai Akreditasi Kampus mana pun kalian bisa cek melalui kami yang genss.

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *