Akreditasi Kampus Akademi Kebidanan Griya Husada

Akreditasi Kampus Akademi Kebidanan Griya Husada

Akreditasi Kampus Akademi Kebidanan Griya Husada, Akademi Kebidanan Graha Huasada Cirebon di dirikan pada tahun 2008 oleh Yayasan Graha Husada Cirebon dengan Akta Notaris Tjoeng Indryani Kusuma Lestari, SH. No. 07 tanggal 9 Februari 2006.

Dan perubahan akte notaris Nelly Amalia, SH No. 24 tanggal 13 Desember 2007 yang berkedudukan di Jalan Widarasari III Tuparev Cirebon.

Akademi Kebidanan Griya Husada

Akademi Kebidanan Griya Husada memiliki visi dan misi yang cukup di perhitungkan, membuat kampus ini layak dipertimbangkan untuk melanjutkan pendidikan.

VISI

Menjadi Institusi pendidikan kebidanan yang unggul dan dapat menghasilkan lulusan bidan yang Profesional, Mandiri, dan Islami sehingga mampu bersaing di tingkat nasional Pada Tahun 2018

MISI

  1. Mengembangkan pendidikan di bidang kebidanan.
  2. Mengembangkan penelitian di bidang kebidanan dalam pelayanan ibu dan anak, keluarga berencana dan kesehatan masyarakat.
  3. Mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang kebidanan.
  4. Menghasilkan Ahli Madya Kebidanan yang profesional.

Akreditasi Kampus Akademi Kebidanan Griya Husada terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Akademi Kebidanan Griya Husada.

Disini kalian dapat mengetahui Akreditasi Kampus Akademi Kebidanan Griya Husada secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai Akreditasi Kampus Akademi Kebidanan Griya Husada ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Akademi Kebidanan Griya Husada.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya.. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya. Biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus Akademi Kebidanan Griya Husada

Perguruan Tinggi : Akademi Kebidanan Griya Husada
No. SK : 343/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2019
Tahun SK : 2019
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-05-15

Akreditasi Akademi Kebidanan Graha Husada Cirebon

Perguruan Tinggi : Graha Husada Cirebon
Program Studi : KEBIDANAN
Strata : DIII
No. SK : 0396/LAM-PTKes/Akr/Dip/VI/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik Sekali
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-06-09

Sekian informasi mengenai Akreditasi Kampus Akademi Kebidanan Griya Husada. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *