Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi, Akademi Keperawatan Pemkab Ngawi yang berdiri pada tahun 1998 adalah hasil konversi dari SPK Kabupaten Ngawi, beralamat di jalan Dr. Wahidin Nomor 49 Telepon (0351) 744859 Ngawi, nomor faksimili (0351) 749569.

Surat Keputusan Kepala Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan RI No. HK.03.2.4.1.03049 tanggal 30 Agustus 2004 tentang Perpanjangan Ijin Akademi Keperawatan Pemkab Ngawi yang pada Keputusan Ketiga menyatakan bahwa :

“Sesuai dengan peraturan yang berlaku, selambat-lambatnya 6 bulan setelah Keputusan ini ditetapkan, Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi harus merubah Status kepemilikan Institusi Akademi Keperawatan Pemkab Ngawi tersebut menjadi Yayasan milik Pemerintah Kabupaten Ngawi”

Mendasari di dirikannya Yayasan Pendidikan Kesehatan Ketonggo yang di bentuk mendasar pada Akta Notaris No. 5 tanggal 17 Februari 2006 dan telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Dengan Surat Keputusan No. C-753.H.T.01.02.2006 tanggal 6 April 2006 menaungi Akademi Keperawatan Pemkab Ngawi.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi, Ngawi.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi, Ngawi secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui akreditasi dari jurusan Keperawatan di Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi

Perguruan Tinggi : Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi, Ngawi
Program Studi : Keperawatan
Strata : D-III
No. SK : 0530/LAM-PTKes/Akr/Dip/IX/2019
Tahun SK : 2019
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-09-28

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *