Akreditasi Jurusan Teknik Sipil Politeknik Raflesia

Akreditasi Jurusan Teknik Sipil Politeknik Raflesia

Akreditasi Jurusan Teknik Sipil Politeknik Raflesia – Politeknik Raflesia adalah perguruan tinggi swasta yang berada di Kabupaten Rejang Lebong.

Politeknik Raflesia ini telah ada semenjak 2 Agustus 2002 dengan Nomor SK PT 164D02002 dan Tanggal SK PT 2 Agustus 2002.

Akreditasi Politeknik Raflesia Curup

Politeknik Raflesia ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Politeknik Raflesia ini berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan dari BAN-PT, Politeknik Raflesia ini memperoleh akreditasi Baik.

Salah satu jurusan yang ada di Politeknik Raflesia ini adalah jurusan Teknik Sipil dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknik Sipil Politeknik Raflesia merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Raflesia.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Raflesia secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Sipil Politeknik Raflesia ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknik Sipil di Politeknik Raflesia biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Sipil Politeknik Raflesia

Perguruan Tinggi: Politeknik Raflesia

Program Studi: Teknik Sipil

Strata: D-III

No. SK: 1625/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/V/2017

Tahun SK: 2017

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2022-05-30 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Sipil Politeknik Raflesia, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Raflesia lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *