Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Universitas Pakuan

Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Universitas Pakuan

Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Universitas Pakuan – Universitas Pakuan atau biasa dikenal dengan salah satu perguruan tinggi yang berada di Bogor.

Universitas Pakuan merupakan kelanjutan dari Universitas Bogor atau yang dikenal dengan Unbo.

Perubahan nama Universitas Bogor menjadi Universitas Pakuan ini terjadi pada tanggal 1 November 1980. Pada saat ini Universitas Pakuan telah memiliki program pascasarjana.

Universitas Pakuan memiliki program sarjana S1 dan diploma meliputi fakultas hukum, fakultas ekonomi, keguruan dan ilmu pendidikan, sastra, teknik dan matematika dan ilmu pengetahuan alam.

Pada saat ini Universitas Pakuan ini sudah menyandang akreditasi B dengan Nomor SK 1096/SK/BAN-PT/AK-PPJ/JPT/XII/2021 dan berlaku sampai 25 November 2021 sampai 25 November 2026 mendatang.

Akreditasi merupakan sebuah nilai yang diberikan kepada perguruan tinggi atau sekolah, oleh sebuah lembaga yang berwenang memberikan penilaian seperti BAN PT atau Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Akreditasi Universitas Pakuan Bogor

Akreditasi merupakan indikator yang harus dilihat oleh siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. Perlu anda ketahui bahwa akreditasi ini dibagi menjadi dua bagian yaitu akreditasi kampus dan juga akreditasi program studi atau departemen.

Berikut ini Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Universitas Pakuan :

Perguruan Tinggi: Universitas Pakuan
Program Studi: Teknik Elektro
Strata: S2
No. SK: 1365/SK/BAN-PT/Akred/M/V/2019

Tahun SK: 2019
Akreditasi: B
Tanggal Kadaluarsa: 2024

Nah demikianlah artikel tentang Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Universitas Pakuan, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *