Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar – Kami merasa terhormat dapat memberikan informasi mengenai Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi terbaik bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai sekolah tinggi teologi gereja pentakosta di Indonesia.

Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Pematang Siantar, Sumatera Utara. Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar memiliki visi untuk menjadi pusat keunggulan dalam pendidikan teologi gereja pentakosta di Indonesia.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar
No. SK 197/SK/BAN-PT/Ak-PKP/PT/III/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-03-16

Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan peringkat “B”. Hal ini menunjukkan bahwa Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh BAN-PT dalam melaksanakan pendidikan dan pengajaran.

Program Studi Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar

Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar memiliki beberapa program studi yang terdiri dari Program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana (S2). Program studi yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  1. Program Sarjana (S1)
    • Teologi
  2. Program Pascasarjana (S2)
    • Magister Teologi

Fasilitas Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar

Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menunjang proses pembelajaran dan kegiatan mahasiswa. Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain:

  1. Perpustakaan
  2. Laboratorium bahasa
  3. Ruang kuliah
  4. Ruang seminar
  5. Tempat parkir yang luas

Kesimpulan

Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terakreditasi oleh BAN-PT dengan peringkat “B”. Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar memiliki program studi yang terdiri dari Program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana (S2). Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia Pematang Siantar juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk menunjang proses pembelajaran dan kegiatan mahasiswa. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai sekolah tinggi teologi gereja pentakosta di Indonesia, Sekolah Tinggi Teologi Gereja Pentakosta di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *