Akreditasi Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Jambi

Akreditasi Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Jambi

Akreditasi Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Jambi – Universitas Jambi biasa disingkat UNJA merupakan perguruan tinggi negeri yang berada di Provinsi Jambi, Indonesia, yang berdiri pada 23 Maret 1963.

Universitas Jambi ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Jambi ini adalah jurusan Teknik Lingkungan.

Teknik Lingkungan Unja

Teknik lingkungan Unja merupakan jurusan yang mempelajari cara mencegah maupun memperbaiki kesehatan lingkungan hidup agar dapat menyelamatkan seluruh aspek lingkungan dan seisinya.

Pada jurusan Teknik lingkungan Unja ini, kamu akan mempelajari pengelolaan kualitas lingkungan dengan teknik dan teknologi. Mulai dari konservasi sumber daya alam hingga pengolahan limbah.

Materi ini akan dipelajari di Teknik Lingkungan yang mana merupakan dilakukan secara tindak preventif maupun kuratif pada kerusakan lingkungan.

Akreditasi Teknik Lingkungan Unja

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Jambi ini adalah jurusan Teknik Lingkungan dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknik Lingkungan Universitas Jambi merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Jambi.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Jambi secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Lingkungan Universitas Jambi ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknik Lingkungan di Universitas Jambi biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Jambi

Perguruan Tinggi: Universitas Jambi

Program Studi: Teknik Lingkungan

Strata: S1

No. SK: 6581/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-10-20

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Lingkungan Universitas Jambi, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Jambi lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *