Akreditasi Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat

Akreditasi Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat

Akreditasi Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat – Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor adalah pendidikan tinggi terakreditasi dibawah kendali yayasan yang sama dengan Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami Bogor, yang saat ini tengah mengelola lebih dari 5.000 santri aktif dan ribuan alumni.

Institut Ummul Quro Al-Islami secara resmi berdiri pada tanggal 20 Januari 2016, berlokasi di wilayah potensial Leuwiliang Bogor, dengan motto ber-IMAN (berilmu, bermoral, beramal, serta menjunjung tinggi nasionalisme)

Enam tahun berdiri, Institut Ummul Quro Al-Islami sudah memiliki +1.500 mahasiswa aktif.

Hal ini sebagai bukti bahwa Institut Ummul Quro Al-Islami diterima oleh masyarakat Indonesia, dan Kami membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda muslim untuk melanjutkan studi di IUQI dan memulai langkah menuju kesuksesan.

Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat ini adalah jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam di Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat

Perguruan Tinggi: Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat

Program Studi: Komunikasi Dan Penyiaran Islam

Strata: S1

No. SK: 6188/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/X/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-10-06

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Jawa Barat lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *