Akreditasi Jurusan Manajemen Kepelabuhan Dan Pelayaran Universitas Karimun

Akreditasi Jurusan Manajemen Kepelabuhan Dan Pelayaran Universitas Karimun

Akreditasi Jurusan Manajemen Kepelabuhan dan Pelayaran Universitas Karimun – Universitas Karimun (UK), adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Universitas ini di dirikan pada tanggal 10 Oktober 2008 dibawah pengelolaan Yayasan Tujuh Juli Kabupaten Karimun. Rencana awal berdirinya Universitas Karimun datangnya dari beberapa PNS di Kabupaten Karimun yang saat itu sedang mengambil Program Doktoral di Surabaya.

Asumsi awal dari di dirikannya Universitas di kabupaten Karimun adalah telah cukup tersedianya dosen yang dapat mengajar dengan pendidikan S2, S3 dan dapat mengisi Dharma pembelajaran apabila berdiri kelak.

Seiring berjalannya waktu dan upaya yang telah dilakukan oleh para perintis,  maka pendirian Universitas Karimun pun terwujud dengan terbitnya nomor izin: 214/D/0/2008 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Direktur Akademik Departemen Pendidikan Nasional.

Harapan mulia pendirian Universitas di daerah Kabupaten Karimun adalah untuk membantu meringankan biaya bagi orang tua dan wali.

Terutama mereka yang berada di pulau-pulau yang tersebar di wilayah kabupaten Karimun agar dapat meneruskan pendidikan di daerah dengan kualitas pendidikan yang memenuhi standar minimal pengelolaan PT.

Akreditasi jurusan Manajemen Kepelabuhan dan Pelayaran Universitas Karimun terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Karimun.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Karimun secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Manajemen Kepelabuhan dan Pelayaran Universitas Karimun ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Akreditasi Jurusan Manajemen Kepelabuhan dan Pelayaran Universitas Karimun untuk S1

Perguruan Tinggi : Universitas Karimun
Program Studi : Manajemen Kepelabuhan Dan Pelayaran
Strata : S1
No. SK : 2346/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2019
Tahun SK : 2019
Akreditasi : C
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-04-09

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Manajemen Kepelabuhan dan Pelayaran Universitas Karimun, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Karimun lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *