Akreditasi Jurusan Pengolahan Limbah Industri Politeknik Aka Bogor

Akreditasi Jurusan Pengolahan Limbah Industri Politeknik Aka Bogor

Akreditasi Jurusan Pengolahan Limbah Industri Politeknik Aka Bogor – Politeknik Aka Bogor merupakan Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi vokasi industri yang unggul (excellence) dan berdaya saing global di bidang kimia dan terapannya.

Politeknik Aka Bogor diharapkan mencapai tujuan utama itu pada tahun 2030.

Politeknik Aka Bogor ini menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 dalam seluruh kegiatannya untuk mencapai visi dan misi yang telah ditentukan.

Politeknik Aka Bogor ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Politeknik Aka Bogor ini adalah jurusan Pengolahan Limbah Industri dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Pengolahan Limbah Industri Politeknik Aka Bogor merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Aka Bogor.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Aka Bogor secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pengolahan Limbah Industri Politeknik Aka Bogor ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Pengolahan Limbah Industri di Politeknik Aka Bogor biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pengolahan Limbah Industri Politeknik Aka Bogor

Perguruan Tinggi: Politeknik Aka Bogor

Program Studi: Pengolahan Limbah Industri

Strata: D-III

No. SK: 1649/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/VI/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-06-26

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pengolahan Limbah Industri Politeknik Aka Bogor, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Aka Bogor lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *