Akreditasi Jurusan Matematika Universitas Pamulang

Akreditasi Jurusan Matematika Universitas Pamulang

Akreditasi Jurusan Matematika Universitas Pamulang, Universitas Pamulang di dirikan pada tahun 2000 oleh Yayasan Prima Jaya yang diketuai oleh Drs. Wayan. Namun karena ketidakmampuan Yayasan Prima Jaya dalam mengelola suatu Universitas.

Maka merekapun mengalihkan kepemilikan dan pengelolaannya kepada Yayasan Sasmita Jaya pada awal tahun 2005. Setelah berganti manajemen, maka berganti pulalah tujuan yang ingin di capai Universitas Pamulang.

Akreditasi Jurusan Matematika Universitas Pamulang terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Pamulang.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Pamulang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Sebelum kalian menegahui Akreditasi Jurusan Matematika Universitas Pamulang, baiknya kalian tahu dulu Akreditasi dari Universitas Pamulang.

Akreditasi Universitas Pamulang

Perguruan Tinggi : Universitas Pamulang
No. SK : 34/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2019
Tahun SK : 2019
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-02-26

Matematika Unpam

Matematika Unpam merupakan bagian dari Fakultas MIPA di Universitas Pamulang, Program Studi Sarjana S1 Matematika FMIPA Universitas Pamulang berdiri sejak tahun 2001 dan sejak September 2020 telah di nyatakan terakreditasi B dengan SK BAN.PT No. 5952/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2020.

Program Matematika Unpam memiliki visi unggul dan dapat berkontribusi dalam pengembangan matematika terapan yang berkualitas dan tanggap terhadap perkembangan IPTEK.

Perkuliahan di program studi Matematika menggunakan kurikulum berlandaskan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan sudah menerapkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan system perkuliahan blended learning yaitu tatap muka dan online learning.

Tujuan Program Studi Matematika Unpam Adalah menghasilkan lulusan yang unggul, mampu mengantisipasi perkembangan IPTEK dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan SDM yang kompeten dan berintegritas dalam bidang matematika dan terapannya yang dilandasi nilai humanis dan religius.

Sehingga, calon lulusan diberikan kesempatan untuk mengaplikasikan ilmu yang diperoleh berupa kerja praktik di bidang matematika dan terapannya. Prospek lulusan adalah modeler, pengambil keputusan, analis, IT Profesional, sciencepreneur dan peneliti.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Matematika Universitas Pamulang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Matematika di Universitas Pamulang.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Matematika di Universitas Pamulang.

Akreditasi Jurusan Matematika Universitas Pamulang

Perguruan Tinggi : Universitas Pamulang
Program Studi : Matematika
Strata : S1
No. SK : 5952/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2020
Tahun SK : 2020
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-09-23

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Matematika Universitas Pamulang, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Pamulang lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *