Akreditasi Jurusan Teknik Elektromedik Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta

Akreditasi Jurusan Teknik Elektromedik Universitas Mohammad Husni Thamrin

Akreditasi Jurusan Teknik Elektromedik Universitas Mohammad Husni Thamrin – Universitas Mohammad Husni Thamrin Jakarta lebih dikenal dengan nama Universitas MH Thamrin disingkat sebagai UNTHAM.

Universitas Mohammad Husni Thamrin adalah sebuah perguruan tinggi swasta (PTS) di Indonesia yang berlokasi di Jakarta. Kampus Universitas MH Thamrin menempati gedung milik sendiri.

Universitas Mohammad Husni Thamrin ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Mohammad Husni Thamrin ini adalah jurusan Teknik Elektromedik dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknik Elektromedik Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Elektromedik Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknik Elektromedik di Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Elektromedik Universitas Mohammad Husni Thamrin

Perguruan Tinggi: Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta

Program Studi: Teknik Elektromedik

Strata: D-IV

No. SK: 0419/LAM-PTKes/Akr/Dip/VI/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-06-08

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Elektromedik Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *