Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Iain Bengkulu

Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Iain Bengkulu

Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Iain Bengkulu – Institut Agama Islam Negeri Bengkulu atau yang dikenal dengan IAIN Bengkulu merupakan sebuah institusi pendidikan berbentuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terletak di Kota Bengkulu.

Institut Agama Islam Negeri Bengkulu saat ini dipimpin oleh Rektor bernama ‎Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag.Institut Agama Islam Negeri Bengkulu beralamat di Jl. Raden Patah, Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Bengkulu 65144, Indonesia.

Iain Bengkulu  pada mula nya adalah STAIN Bengkulu dengan Fakultas Ushuluddin Swasta Yayasan Taqwa (Yaswa) diresmikan tanggal 14 September 1963.

Dengan Seiring berjalannya waktu dan proses panjang yang dilalui, tepatnya pada tanggal 25 April 2012, STAIN Bengkulu akhirnya berubah status menjadi IAIN Bengkulu dengan membawahi tiga fakultas.

Dengan di bukanya Fakultas Syariah dan Hukum, saat ini IAIN Bengkulu memiliki total ada empat fakultas.

Bagi kalian yang mau kuliah di IAIN Bengkulu, dan mengambil jurusan Ilmu Tasawuf, kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Iain Bengkulu.

Karena dengan mengetahui Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Iain Bengkulu, kalian bisa mempertimbangkan Kualitas dari Prodi yang akan kalian ambil.

Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Iain Bengkulu terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Iain Bengkulu.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Iain Bengkulu secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Iain Bengkulu ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Ilmu Tasawuf di Iain Bengkulu.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengeatahui Akreditasi dari Jurusan Ilmu Tasawuf di Iain Bengkulu.

Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Iain Bengkulu

Perguruan Tinggi : Iain Bengkulu
Program Studi : Ilmu Tasawuf
Strata : S1
No. SK : 5547/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2019
Tahun SK : 2019
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-12-26

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Iain Bengkulu, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Iain Bengkulu lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *