Akreditasi Jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur

Akreditasi Jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur

Bagi kamu yang sedang mencari Akreditasi jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur terbaru. Kamu sudah berada pada artikel yang tepat lho guys. Karena informasi akreditasi merupakan informasi yang banyak dicari oleh mahasiswa aktif maupun yang akan menjadi mahasiswa baru di jurusan ilmu administrasi negara di Universitas Indonesia Timur.

Informasi akreditasi ini mesti kamu update lho guys terutama saat jadi mahasiswa dan saat kamu akan melamar pekerjaan. Tempat kerja yang kamu tuju akan mensyaratkan dokumen akreditasi pada grade tertentu agar dapat lulus dan diterima di tempat kerja impian kamu.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Indonesia Timur secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Ilmu Administrasi Negara di Universitas Indonesia Timur. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur S1

Perguruan Tinggi: Universitas Indonesia Timur
Program Studi: Ilmu Administrasi Negara
Strata: S1
No. SK: 5105/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-09-01

Akreditasi pada grade B menandakan bahwa jurusan administrasi negara universitas Indonesia Timur pada strata 1 (S1) sudah baik. Hal ini berarti jurusan ini sudah masuk syarat menerima alumninya di tempat kerja. 

Akreditasi B bisa ada sebenarnya memang karena kondisi real dari jurusan administrasi negara. Dari semua dokumen yang telah dikumpulkan dan kemudian dilakukan kunjungan atau visitasi oleh para asesor. Dievaluasi secara Bersama-sama barulah nanti diumumkan bagaimana grade dari penilaian tersebut.

Demikianlah informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur, lihat juga informasi akreditasi program sarjana lainnya di Universitas Indonesia Timur melalui link pencarian di atas. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman Anda yang membutuhkan! Semoga bermanfaat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *