Akreditasi Jurusan Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia

Akreditasi Jurusan Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia

Akreditasi jurusan Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia adalah suatu informasi yang banyak dicari bagi para mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang  akan berniat untuk menjadi mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia. 

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknik Geologi di Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Informasi akreditasi merupakan suatu hal yang krusial yang perlu kamu ketahui. Apakah Lembaga yang melakukan assessment terhadap kampus dan jurusan kamu atau bahkan berasal dari Lembaga negara asing itu akan memberikan nilai tambah yang sangat tinggi untuk kampus kamu lho guys.

Akreditasi kampus dan jurusan kamu akan sangat membantu kamu nantinya saat menjadi alumni lho guys. Tempat kerja kamu akan  banyak mensyaratkan akreditasi kampus dan jurusan kamu minimal berapa  agar bisa lolos pada seleksi akademik. Ingat lho baru seleksi awal kerja, nah disitu kitab isa lihat betapa urgentnya penilaian akreditasi ini bagi sebuah kampus.

Akreditasi Jurusan Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia (S1)

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia
Program Studi: Teknik Geologi
Strata: S1
No. SK: 1828/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2024-05-28

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia 2022/2023, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Mineral Indonesia lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *