Akreditasi Jurusan Pariwisata Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Akreditasi Jurusan Pariwisata Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Akreditasi Jurusan Pariwisata Universitas Muhammadiyah Gorontalo merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif dan mahasiswa yang ingin kuliah di Universitas Muhammadiyah Gorontalo.  

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Muhammadiyah Gorontalo secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pariwisata Universitas Muhammadiyah Gorontalo ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pariwisata di Universitas Muhammadiyah Gorontalo. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pariwisata Universitas Muhammadiyah Gorontalo S1:

Perguruan Tinggi: Universitas Muhammadiyah Gorontalo
Program Studi: Pariwisata
Strata: S1
No. SK: 4941/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/VIII/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: Baik
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-08-26

Grade akreditasi baik atau B mengidentifikasikan bahwa jurusan pariwisata S1 Universitas Muhammadiyah Gorontalo sudah memiliki akreditasi baik. Dan sudah menjadi green zone atau zona paling nyaman.

Akreditasi  jurusan akreditasi pariwisata S1 Universitas Muhammadiyah Gorontalo berlaku sampai dengan tahun 2025. Jadi masih ada waktu 2 tahun lagi guys sampai akreditasi ini habis masanya dan perlu di reakreditasi Kembali oleh Lembaga yang berwenang. 

Proses akreditasi sendiri memakan waktu lama lho guys. Kepala prodi jurusan kampus kamu akan mengumpulkan data-data dari 5 tahun terakhir. Kemudian data tersebut dijadikan narasi dan dipresentasikan di depan asesor. Kemudian asesor akan melakukan visitasi atau kunjungan lapangan ke kampus yang bersangkutan dan mengkonfirmasi setiap narasi dan informasi yang telah dituliskan di dalam dokumen akreditasi.

Pimpinan, dosen, tendik, mahasiswa, alumni, user semuanya terlibat aktif dalam proses akreditasi ini. Kesuksesan suatu akreditasi membutuhkan semua stakeholder seperti yang telah disebutkan diatas. Termasuk juga fasilitas Gedung dan perlengkapan kampus untuk menunjang proses belajar mengajar juga dibutuhkan saat proses kunjungan asesor oleh Lembaga akreditasi.

Demikian informasi tentang akreditasi Jurusan Pariwisata Universitas Muhammadiyah Gorontalo, lihat juga informasi tentang akreditasi jurusan lainnya di Universitas Muhammadiyah Gorontalo melalui link pencarian di atas. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman Anda yang membutuhkan! Semoga bermanfaat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *