Akreditasi Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta

Akreditasi Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta

Akreditasi jurusan Teknik Lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta  adalah informasi yang wajib kamu update setiap  bagi mahasiswa aktif maupun bagi mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta. 

Kelalaian kamu dalam mengupdate informasi akreditasi bisa menyebabkan kamu tidak tepat dalam memilih kampus impian kamu lho guys. Tidak cukup hanya popular aja lho guys grade akreditasi juga kudu kamu check juga lho

Nah untuk jurusan Teknik lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogjakarta sudah melakukan update akreditasi setiap 5 tahunnya. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan grade jurusan ini.

Untuk grade akreditasi berapa bisa kamu lihat pada list dibawa ini. Dan di recheck lagi apakah sudah sesuai dengan syarat kerja kamu nanti atau malah tidak mencukupi  guys.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknik Lingkungan di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (S1)

Perguruan Tinggi: Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Program Studi: Teknik Lingkungan
Strata: S1
No. SK: 1782/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2022-06-06

Untuk akreditasi tahun ini masih dalam proses penilaian ya guys. Jadi kamu standby aja di sini agar tau update terbaru akreditasi Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *