Akreditasi Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa

Akreditasi Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa

Akreditasi Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa, Bagi kalian yang mau melanjutkan pendidikan di Universitas Nusa Bangsa, dan mau mengambil Jurusan Ilmu Ekonomi? Kalian wajib tahu Akreditasi Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa.

Universitas Nusa Bangsa disingkat sebagai UNB merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di Provinsi Jawa Barat Indonesia.

Universitas Nusa Bangsa beralamat lengkap di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Universitas Nusa Bangsa telah lulus Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi oleh BAN PT pada Desember 2017.

Mari kita bahas mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa terbaru, yang pastinya banyak di cari oleh mahasiswa baru ataupun yang mau kuliah di Universitas Nusa Bangsa.

Akreditasi Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Nusa Bangsa.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Nusa Bangsa secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi dari jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Ilmu Ekonomi di Universitas Nusa Bangsa.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui akreditasi dari jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa.

Akreditasi Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa

Perguruan Tinggi : Universitas Nusa Bangsa
Program Studi : Ilmu Ekonomi
Strata : S2
No. SK : 6199/SK/BAN-PT/Ak.KP/M/IX/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-04-30

Setelah kalian tahu Akreditasi Jurusan Ilmu Ekonomi Univ Nusa Bangsa terbaru. Pastinya kalian penasarankan, apa sih Akreditasi Universitas Nusa Bangsa? Nah berdasarkan Keputusan dari Ban PT Akreditasi Universitas Nusa Bangsa sebagai berikut :

Akreditasi Universitas Nusa Bangsa

Perguruan Tinggi : Universitas Nusa Bangsa
No. SK : 1561/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/PT/IX/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-10-11

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Nusa Bangsa. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *