Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Stit Sunan Giri Bima, Ntb

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Stit Sunan Giri Bima

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Stit Sunan Giri Bima Buat kamu yang ingin melanjutkan kuliah mengambil jurusan pendidikan agama Islam di salah satu perguruan tinggi Agama Islam di Bima , Provinsi Nusa Tenggara Barat wajib tau informasi berikut ini.

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan pendidikan Agama Islam di Kota Bima yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah atau STIT Sunan Giri Bima, NTB.  

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Stit Sunan Giri Bima, NTB, terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stit Sunan Giri Bima, NTB. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Stit Sunan Giri Bima, NTB

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah atau STIT Sunan Giri Bima, NTB merupakan perguruan tinggi agama islam yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan dan Pondok Pesantren Darut Tarbiyah.

Saat ini STIT Sunan Giri Bima telah memiliki 2 program studi Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Jurusan Pendidikan Agama Islam di STIT Sunan Giri sudah terakreditasi oleh BAN PT yaitu sebagai berikut: 

Perguruan Tinggi: Stit Sunan Giri Bima, NTB
Program Studi: Pendidikan Agama Islam
Strata: S1
No. SK: 3012/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/V/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 05 Mei 2025

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Stit Sunan Giri Bima, NTB. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *