Akreditasi Jurusan Administrasi Publik Universitas Djuanda

Akreditasi Jurusan Administrasi Publik Universitas Djuanda

Akreditasi Jurusan Administrasi Publik Universitas Djuanda –  Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan administrasi publik di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Bogor, wajib tau informasi berikut ini.

Salah satu kampus terbaik di Bogor  yang menyelenggarakan jurusan administrasi publik yaitu Universitas Djuanda Bogor.  

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan administrasi publik di universitas tersebut.

Akreditasi jurusan Administrasi Publik Universitas Djuanda Bogor terbaru merupakan informasi yang banyak dicari terutama bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Djuanda. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Universitas Djuanda

Universitas Djuanda Bogor atau disingkat Unida merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Kabupaten kota Bogor.

Universitas Djuanda sudah terakreditasi oleh BAN PT dengan predikat B. Berikut informasi mengenai akreditasi Universitas Djuanda Bogor.

Perguruan Tinggi: Universitas Djuanda Bogor
No. SK: 365/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/VI/2020,
Tahun SK: 2020
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 23 Juni 2025

Akreditasi Jurusan Di Universitas Djuanda Bogor

Universitas Djuanda Bogor saat ini memiliki 6 Fakultas yaitu Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu pangan Halal, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer, Fakultas Hukum, fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru yang terbagi menjadi 15 program studi.

Akreditasi Jurusan Administrasi Publik Universitas Djuanda

Akreditasi jurusan administrasi publik Universitas Djuanda yaitu sebagai berikut: 

Perguruan Tinggi: Universitas Djuanda
Program Studi: Administrasi Publik
Strata: S2
No. SK: 3124/SK/BAN-PT/Akred/M/VIII/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 20 Agustus 2024

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Administrasi Publik Universitas Djuanda terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Djuanda lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *