Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin

Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin

Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin – Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin merupakan sebuah nama baru untuk Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Antasari.

Secara resmi pada 3 April 2017, Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin mengucapkan selamat tinggal kepada nama yang disandangnya sejak 1964 dan menjadi UIN Antasari.

Perubahan Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin secara resmi ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia melalui peraturan presiden republik indonesia. nomor 36 tahun 2017.

Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin ini diawali oleh adanya kesadaran tentang penyempurnaan pendidikan Islam yang sudah merupakan kebutuhan masyarakat di Kalimantan Selatan dan harus diatasi bersama-sama.

Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin ini adalah jurusan Ilmu Tasawuf dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Ilmu Tasawuf Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Tasawuf Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Ilmu Tasawuf di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ilmu Tasawuf Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin

Perguruan Tinggi: Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin

Program Studi: Ilmu Tasawuf

Strata: S2

No. SK: 3025/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/M/V/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-05-05

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Tasawuf Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *