Akreditasi Jurusan Keperawatan Universitas Sains Al-Qur’An, Wonosobo

Akreditasi Jurusan Keperawatan Universitas Sains Al-Qur'An

Akreditasi Jurusan Keperawatan Universitas Sains Al-Qur’An – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi keagamaan berbasis pesantren di bidang kesehatan  mengambil jurusan Keperawatan di Wonosobo penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan jurusan keperawatan di kampus Islam di Wonosobo, Jawa Tengah  adalah Universitas Sains Al-Quran

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Keperawatan Universitas Sains Al-Qur’an, Wonosobo terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Sains Al-Qur’An, Wonosobo.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Universitas Sains Al-Qur’An, Wonosobo

Universitas Sains Al-Qur’an atau disingkat UNSIQ merupakan perguruan tinggi berbasis pondok pesantren yang terletak di Wonosobo, Jawa Tengah. 

Pendirian Universitas ini diprakarsai oleh  Al Maghfurlah KH. Muntaha Al Hafidz. Beliau merupakan pengasuh Pondok Pesantren Al Asy’ariyyah Kalibeber Wonosobo.

Universitas Sains Al-Qur’an menjadi UNSIQ menjadi sebuah nama Perguruan Tinggi memiliki makna Untaian Mutiara. Universitas ini merupakan gabungan dari Institut Ilmu Al Qur’an atau IIQ, Akper IIQ dan STIE YPIIQ..

Hingga saat ini, UNSIQ memiliki 7 Fakultas salah satunya Fakultas Kesehatan. Jurusan Keperawatan yang terdapat di UNSIQ saat ini sudah terakreditasi dengan predikat:

Perguruan Tinggi: Universitas Sains Al-Qur’An, Wonosobo
Program Studi: Keperawatan
Strata: D-III
No. SK: 0658/LAM-PTKes/Akr/Dip/VI/2016
Tahun SK: 2016
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 18 Juni 2021

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Universitas Sains Al-Qur’An, Wonosobo terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Sains Al-Qur’An, Wonosobo lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *