Akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Trunojoyo

Akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Trunojoyo

Akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Trunojoyo – Universitas Trunojoyo adalah sebuah Universitas lanjutan dari Universitas Bangkalan Madura (Unibang).

Universitas Trunojoyo ini erubah statusnya dari Perguruan Tinggi Swasta menjadi Perguruan Tinggi Negeri berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) RI Nomor 85 Tahun 2001 Tertanggal 5 Juli 2001.

Universitas Trunojoyo ini diresmikan pada tanggal 23 Juli 2001. Dalam sambutannya KH. Abdurrahman Wahid sebagai Presiden Republik Indonesia pada waktu itu, mengatakan bahwa salah satu keinginan Masyarakat Madura untuk memiliki Universitas Negeri telah tercapai.

Akreditasi Universitas Trunojoyo Madura

Universitas Trunojoyo Madura ini sudah mendapatkan akreditasi dengan peringkat “baik sekali” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada tahun 2019 berdasarkan Surat Keterangan Nomor 417/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2019.

Universitas Trunojoyo ini memperoleh akreditasi tersebut berlaku hingga tanggal 26 November 2024.

Berikut rincian dari akreditasi Universitas Trunojoyo.

Perguruan Tinggi: Universitas Trunojoyo

No. SK: 417/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-11-26

Akreditasi Jurusan Trunojoyo

Universitas Trunojoyo ini adalah salah satu Universitas yang memiliki jurusan-jurusan terbaik yang sudah mendapatkan penilaian dari BAN/PT.

Jurusan-jurusan pada Universitas Trunojoyo ini terdapat pada 7 fakultas yang ada di Universitas ini.

Jurusan – jurusan ini sudah memperoleh akreditasi yang baik untuk masing-masing fakultas yang ada di Universitas Trunojoyo.

Akreditasi Prodi Trunojoyo

Selain jurusan-jurusan yang terbaik dari fakultas-fakultas yang ada di Universitas Trunojoyo ini, juga tentunya memiliki akreditasi prodi masing-masing jurusan yang sudah memperoleh penilaian akreditasi yang baik juga tentunya.

Dari prodi ataupun jurusan yang ada di Universitas Trunojoyo, salah satu jurusan yang sudah memperoleh akreditasi ini adalah jurusan Ekonomi.

Akreditasi jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Trunojoyo merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Trunojoyo.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Trunojoyo secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Trunojoyo ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Ekonomi Pembangunan di Universitas Trunojoyo biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Trunojoyo

Perguruan Tinggi: Universitas Trunojoyo

Program Studi: Ekonomi Pembangunan

Strata: S1

No. SK: 2432/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-09-04

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Trunojoyo, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Trunojoyo lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *