Akreditasi Jurusan Penerangan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali

Akreditasi Jurusan Penerangan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali

Akreditasi Jurusan Penerangan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali – Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Bali tepatnya di Jl. Kresna Gg. III No. 2 B Singaraja Kab. Buleleng – Prov. Bali – Indonesia.

Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali ini adalah jurusan Penerangan Agama Hindu dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Penerangan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Penerangan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Penerangan Agama Hindu di Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Penerangan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali

Perguruan Tinggi: Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali

Program Studi: Penerangan Agama Hindu

Strata: S1

No. SK: 3008/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2026-05-18

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Penerangan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *