Akreditasi Jurusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Hein Namotemo

Akreditasi Jurusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Hein Namotemo

Akreditasi Jurusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Hein NamotemoBuat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan Bimbingan dan Konseling di Halmahera Utara, Maluku Utara penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan Pendidikan Bimbingan dan konseling di Halmahera Utara, Maluku Utara  adalah Universitas Hein Namotemo.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Hein Namotemo terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Hein Namotemo. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Bimbingan Dan Konseling S1 Universitas Hein Namotemo

Universitas Hein Namotemo atau disingkat dengan nama Uhena merupakan perguruan tinggi swasta yang terletak di Kab. Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara yang didirikan oleh Namotemo Duan.

Kampus yang berdiri sejak tahun 2015 ini telah memiliki beberapa program studi diantaranya jurusan bimbingan dan konseling dengan akreditasi sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Hein Namotemo
Program Studi: Bimbingan Dan Konseling
Strata: S1
No. SK: 2598/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: C
Masa Berlaku: 23 Juli 2024 

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Hein Namotemo terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Hein Namotemo lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *