Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung Terbaru

Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung

Akreditasi.org, Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung Terbaru- Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung lho.

Buat sobat yang mau kuliah tapi bingung mau kuliah dimana, sobat sangat direkomendasikan untuk kuliah di Universitas Muhammadiyah Bandung lho. Kenapa sangat direkomendasikan ? karena Universitas ini adalah salah satu Universitas terbaru di Bandung. 

Sobat Literasi tahu tidak mengenai Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung terbaik dan terbaru tahun ini yang sangat menjadi rekomendasi bagi calon-calon mahasiswa yang ingin memilih jurusan- jurusan yang ada di Universitas ini. 

Berikut Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung:

Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung termasuk baru. Universitas ini didirikan pada 14 Juni 2016. Universitas ini memiliki nomor surat SK PT 205/KPT/I/2016. Universitas ini beralamat di Jl. Palasari No.9A Kota Bandung – Prov. Jawa Barat – Indonesia.

Akreditasi Jurusan yang ada di Universitas Muhammadiyah Bandung dapat diketahui berdasarkan jurusan-jurusan yang ada di Universitas Muhammadiyah Bandung. 

Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung ini memiliki Program Studi S1 Teknik Elektro, Program Studi S1 Teknik Informatika, Program Studi S1 Teknik Industri, Program Studi S1 Teknologi Pangan, dan Program Studi S1 Bioteknologi.

Selain itu, Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung ini memiliki Program Studi S1 Farmasi, Program Studi S1 Psikologi, Program Studi S1 Ilmu Komunikasi, Program Studi S1 Kriya, Program Studi S1 Agribisnis, Program Studi S1 Administrasi Publik.

Berikut Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung  yang memiliki 4 Fakultas Terbaru Tahun Ini

  1. Fakultas Sains & Teknologi yang memiliki program studi S1 Teknik Elektro, S1 Informatika, S1 Teknik Industri, S1 Teknologi Pangan, S1 Bioteknologi, S1 Farmasi dan S1 Agri Bisnis.
  2. Fakultas Sosial Humaniora dengan Program Studi S1 Psikologi, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Kriya Tekstil & Fashion dan S1 Administrasi Publik. 
  3. Fakultas Ekonomi & Bisnis dengan Program Studi S1 Akutansi dan S1 Manajemen. 
  4. Fakultas Ilmu Keislaman dengan Program Studi S1 Pendidikan Agama Islam, S1 Ekonomi Syariah, S1 Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), S1 Komunikasi Penyiaran Islam dan S1 Hukum Keluarga Islam (AS).

Yuk cek Akreditasi Jurusan Di Universitas Muhammadiyah Bandung

Itulah fakultas dan program studi yang ada di Universitas Muhammadiyah Bandung.

Demikianlah informasi menarik mengenai  Akreditasi  Jurusan yang ada di Universitas Muhammadiyah Bandung. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dalam membantu sobat yang membutuhkan dan menginspirasi. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *