Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar Terbaru

Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar Terbaru Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar lho.

Buat sobat yang mau kuliah tapi bingung mau kuliah dimana, sobat sangat direkomendasikan untuk kuliah di Universitas Mega Rezky Makassar lho. Kenapa sangat direkomendasikan ? karena Universitas ini adalah salah satu Universitas terbaru di Makassar. 

Sobat Literasi tahu tidak mengenai Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar, Universitas ini termasuk universitas terbaik dan terbaru tahun ini yang sangat menjadi rekomendasi bagi calon-calon mahasiswa yang ingin memilih jurusan- jurusan yang ada di Universitas ini. 

Yuk simak informasi lengkap dibawah ini tentang Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar: 

Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar termasuk baru lho. Universitas Mega Rezky Makassar ini dikenal juga dengan unimerz.  Universitas Mega Rezky ini merupakan salah satu Universitas Terbaik yang ada di Makassar. 

Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar ini terus diperbaiki sehingga bisa menjadi salah satu Universitas terbaik di Makassar. Universitas ini terus memperbaiki peringkatnya sehingga sudah peringkat 21 dari 300 lebih perguruan tinggi yang sangat diminati mahasiswa baru. 

Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar ini dinilai lebih baik karena Universitas ini memiliki ruang dan fasilitas yang tersedia super mewah dan keren. Universitas ini juga memiliki Food Court yang super duper Cool and steady sebagai tempat nongki bareng dengan nyaman.

Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar ini diakui bagus karena Universitas ini sudah mampu memperoleh beberapa penghargaan yang diperoleh dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI).

Perolehan penghargaan ini termasuk perghargaan wilayah IX yang mencakup Sulawesi dan Gorontalo. Hal inilah yang menjadi bukti nyata bahwa Universitas ini sangat maju dan berkembang. 

Akreditasi ini diperoleh dengan baik karena universitas ini memiliki 282 orang dosen, 4243 orang mahasiswa, 5 fakultas dan 23 program studi. 

Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar juga pastinya didukung dengan jurusan terbaik yang ada dan dapat diketahui juga apa saja jurusan yang ada di Universitas Mega Rezky Makassar ini. 

Universitas Mega Rezky ini memiliki 23 program studi. 23 program studi ini dibagi dalam 5 fakultas, yaitu Fakultas Keperawatan & Kebidanan, Fakultas Farmasi, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Teknologi Kesehatan dan Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan.

Universitas ini didirikan pada 27 Desember 2018. Universitas ini memiliki nomor surat SK PT 1194/KPT/I/2018. Universitas ini beralamat di Kota Makassar – Prov. Sulawesi Selatan – Indonesia. Oleh karena itu, Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar disahkan. 

Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar ini sudah terakreditasi sebagai universitas dengan kategori Baik. 

Akreditasi ini bisa diperoleh karena memiliki 5 fakultas yang ada di sini. Berikut 5 daftar fakultas dan program studi yang ada di Universitas Mega Rezky. Yuk di simak!

  1. Fakultas Keperawatan dan Kebidanan  Universitas Mega Rezky Makassar
  2. Fakultas Farmasi Universitas Mega Rezky Makassar
  3. Fakultas Ilmu Komputer Universitas Mega Rezky Makassar
  4. Fakultas Teknologi Kesehatan Universitas Mega Rezky Makassar
  5. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mega Rezky Makassar

Berikut daftar program studi yang masuk dalam Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar. yuk disimak!

  1. Program Studi Administrasi Rumah sakit
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
  3. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
  4. Program Studi Pendidikan Jasmani
  5. Program Studi Pendidikan Sosiologi
  6. Program Studi Farmasi
  7. Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker
  8. Program Studi Pendidikan Profesi Bidan
  9. Program Studi Pendidikan Profesi Ners
  10. Program Studi Bio Informatika
  11. Program Studi Gizi
  12. Program Studi Ilmu Komputer
  13. Program Studi Kebidanan
  14. Program Studi Keperawatan
  15. Program Studi Sains Biomedis
  16. Program Studi Sistem Informasi
  17. Program Studi Teknologi Laboratorium Medis
  18. Program Studi Optometri
  19. Program Studi Teknik Gigi
  20. Program Studi Teknik Kardiovaskular

Itulah fakultas dan program studi yang ada di Universitas Mega Rezky.

Demikianlah informasi menarik mengenai  Akreditasi Universitas Mega Rezky Makassar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dalam membantu sobat yang membutuhkan dan menginspirasi. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *