Akreditasi Jurusan Bidan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta

Akreditasi Jurusan Bidan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta

Akreditasi Jurusan Bidan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di bidang kesehatan yang mengambil jurusan kebidanan di Yogyakarta, penting untuk mengetahui informasi berikut ini.

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan kebidanan di Yogyakarta adalah Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.  

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Bidan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Yogyakarta terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Yogyakarta.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Bidan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta

Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta atau disingkat dengan Unjaya merupakan Universitas berlokasi di Yogyakarta di bawah naungan Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) TNI Angkatan Darat  hasil penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Hingga saat ini Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta memiliki 3 fakultas yaitu: Fakultas Teknik dan teknologi Informasi, Fakultas Kesehatan dan Fakultas Ekonomi dan Sosial.

Akreditasi Jurusan Bidan yang terdapat di Universitas Jenderal Achmad yani Yogyakarta yaitu: 

Perguruan Tinggi: Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Yogyakarta
Program Studi: Bidan
Strata: Profesi
No. SK: 0082/LAM-PTKes/Akr/Pro/III/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: Baik
Masa Berlaku: 25 Maret 2026 

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Bidan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Yogyakarta terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Yogyakarta lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *