Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Slamet Riyadi

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Slamet Riyadi

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Slamet Riyadi – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan akutansi di kota Surakarta, Solo penting untuk mengetahui informasi berikut ini.

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan akuntansi di Surakarta, Solo adalah Universitas Slamet Riyadi Surakarta.  

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Slamet Riyadi terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Slamet Riyadi.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Slamet Riyadi

Universitas Slamet Riyadi merupakan perguruan tinggi swasta yang terletak di Surakarta yang berada di bawah naungan Yayasan perguruan Tinggi Slamet Riyadi.

Hingga saat ini Universitas Slamet Riyadi memiliki 6 Fakultas yaitu: fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknologi Pangan, dan Fakultas pertanian. 

Akreditasi jurusan akuntansi yang berada di bawah fakultas Ilmu Ekonomi di Universitas Slamet Riyadi yaitu sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Slamet Riyadi
Program Studi: Akuntansi
Strata: S1
No. SK: 4488/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: B
Masa berlaku: 6 November 2024 

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Slamet Riyadi terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Slamet Riyadi lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *