Akreditasi Jurusan Manajemen Stimi Samarinda

Akreditasi Jurusan Manajemen Stimi Samarinda

Akreditasi Jurusan Manajemen Stimi Samarinda – Stimi Samarinda atau Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia Samarinda adalah salah satu Sekolah Tinggi di Kalimantan Timur Kota Samarinda tepatnya di Jl. Muhamad Yamin No.78, RT.7, Gn. Kelua, Kota Samarinda.

Stimi Samarinda merupakan salah satu perguruan tinggi baru yang didirikan pada 02 May 1991 melalui SK 4529DT2006 yang dikeluarkan pada 04 December 2006.

Akreditasi Stimi Samarinda

Stimi Samarinda ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Stimi Samarinda ini memperoleh akreditasi dari BAN-PT dengan perolehan C.

Akreditasi Stimi Samarinda ini berlaku selama 5 tahun sejak 13 februari 2018 hingga 13 Februari 2023.

Jurusan Stimi Samarinda

Stimi Samarinda ini karena termasuk sebagai salah satu sekolah tinggi yang baru didirikan, Stimi Samarinda ini sudah memiliki jurusan terbaik yang ada di sekolah tinggi ini.

Jurusan yang ada di Stimi Samarinda ini adalah jurusan Manajemen dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Manajemen Stimi Samarinda merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stimi Samarinda.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Stimi Samarinda secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Stimi Samarinda ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Manajemen di Stimi Samarinda biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Stimi Samarinda

Perguruan Tinggi: Stimi Samarinda

Program Studi: Manajemen

Strata: S1

No. SK: 436/SK/BAN-PT/Akred/S/II/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-02-13 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Stimi Samarinda, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Stimi Samarinda lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *