Akreditasi Jurusan Ilmu Falaq Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe

Akreditasi Jurusan Ilmu Falaq Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe

Akreditasi Jurusan Ilmu Falak Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi agama islam di bidang astronomi dan bintang  mengambil jurusan Ilmu Falaw di Lhokseumawe, Aceh penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan yang menyelenggarakan jurusan Ilmu Falak di Lhokseumawe, Aceh  adalah Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Ilmu Falak Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ilmu Falaq Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe

Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe atau disingkat IAIN Lhokseumawe merupakan perguruan tinggi agama islam yang terletak di kota Lhokseumawe, Aceh.

Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe merupakan transformasi dari Akademi Ilmu Agama atau AIA yang diprakarsai oleh Drs. Drs. Tgk. H. A. Wahab Dahlawi, saat menjabat sebagai bupati Aceh Utara hingga berubah menjadi IAIN Lhokseumawe pada tahun 2014.

Jurusan Ilmu Falak IAIN Lhokseumawe saat ini sudah terakreditasi dengan predikat sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe
Program Studi: Ilmu Falak
Strata: S1
No. SK: 6168/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/X/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: Baik
Masa Berlaku: 06 Oktober 2025

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Falaq Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *