Akreditasi Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa

Akreditasi Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa

Akreditasi Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa, Universitas Kader Bangsa merupakan perguruan tinggi swasta di Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, yang berdiri pada tahun 2000.

Perguruan Tinggi ini bernaung di dalam Yayasan Pendidikan Kesehatan Kader Bangsa. Universitas Kader Bangsa memiliki 6 fakultas dan 1 program pascasarjana dengan memiliki 2 buah kampus yaitu di jalan Mayjend H.M Ryacudu dan jalan Ahmad Yani Plaju Palembang.

Universitas Kader Bangsa memiliki Motto adalah selalu berilmu pengetahuan, profesionalisme dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan atau nasionalisme (IPTAK).

Program Studi yang ada di Universitas Kader Bangsa telah terakreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Swasta Kesehatan (LAMPTKES) dan Badan Akreditasi Nasioan Perguruan Tinggi (BAN-PT). Rektor UKB saat ini adalah Dr. Hj. Irzanita, S.H., S.E., SKM., M.M., M.Kes.

Jika kalian ingin kuliah di Universitas Kader Bangsa dan mau mengambil jurusan Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat pastinya kalian penasaran, apa sih Akreditasi Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa?

Akreditasi Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Kader Bangsa.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Kader Bangsa secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat di Universitas Kader Bangsa.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa.

Akreditasi Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa

Perguruan Tinggi : Universitas Kader Bangsa
Program Studi : Ilmu Kesehatan Masyarakat
Strata : S2
No. SK : 0053/LAM-PTKes/Akr/Mag/I/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik Sekali
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-01-27

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *