Akreditasi Jurusan Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung

Akreditasi Jurusan Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung

Akreditasi Jurusan Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung – Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung telah berdiri sejak tanggal 4 Juli 1999 dengan berdasarkan atas Surat Keputusan atau SK dengan nomor 98/D/O/1999 per tanggal 4 Juni 1999.

Kampus ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta dengan Nomor 354 Parakan Resik, Bandung, Jawa Barat. Mahasiswa yang tercatat berada di sekolah tinggi ini sebanyak 1.774.

Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung juga memiliki tenaga pendidik yakni dosen dengan jumlah 48, artinya ratio perbandingan antara jumlah dosen:jumlah mahasiswa sebanyak 1:37.

Sekolah tinggi ini menyelenggarakan perkuliahan untuk tiga program studi yaitu D3 Farmasi yang memiliki nilai akreditasi yakni B dengan perbandingan antara dosen:mahasiswa yaitu 1:33.

Kemudian, ada S1 Farmasi yang memiliki nilai akreditasi yakni B dengan perbandingan antara dosen:mahasiswa yaitu 1:39. Setelah itu, ada Program Profesi Apoteker yang belum memiliki akreditasi dengan ratio perbandingan natara dosen:mahasiswa yaitu 1:35.

Bagi kalian yang berminat menjadi Mahasiswa di kampus ini dan mau mengambil jurusan Apoteker, kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung.

Akreditasi Jurusan Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung ini merupakan bentuk penilaian Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Apoteker di Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung.

Akreditasi Jurusan Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung
Program Studi : PENDIDIKAN PROFESI APOTEKER
Strata : Profesi
No. SK : 0267/LAM-PTKes/Akr/Pro/IV/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik Sekali
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-12-17

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *