Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang – Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang didirikan pada 15 September 2000.

Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang ini beralamat di Jl Gajah Mada Gang Kesehatan Kelurahan Gunung Pangilun, Kota Padang – Prov. Sumatera Barat – Indonesia.

Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang ini adalah jurusan Keperawatan dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Keperawatan di Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang

Perguruan Tinggi: Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang

Program Studi: Keperawatan

Strata: D-III

No. SK: 1041/LAM-PTKes/Akr/Dip/XII/2016

Tahun SK: 2016

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2021-12-23 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Akademi Keperawatan Aisyiyah Padang lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *