Akreditasi Jurusan Kedokteran Universitas Sriwijaya

Akreditasi Jurusan Kedokteran Universitas Sriwijaya

Akreditasi Jurusan Kedokteran Universitas Sriwijaya, Bagi warga Sumatera Selatan Pastinya tidak asing Universitas Sriwijaya, Kampus yang merupakan Perguruan tinggi Negeri yang memiliki kampus di Bukit Besar kota palembang dan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya

Bagi kalian yang mencari Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya? Sebaiknya kalian Ralate kembali karena pada dasarnya Fakultas merupakan bagian administratif pada sebuah universitas.

Namun secara umum fakultas diartikan sebagai sebuah divisi dalam sebuah universitas yang terdiri dari suatu area subyek, atau sejumlah bidang studi terkait.

Untuk Fakultas sendiri berasal dari bahasa Belanda yakni faculteit yang jika didefinisikan adalah bagian administratif sebuah universitas yang membawahi beberapa jurusan.

Dalam satu universitas biasanya terdapat lebih dari satu fakultas. Contohnya adalah Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran, dan lain sebagainya.

Jika kalian mencari Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya untuk tidak akan ketemu, tapi kalau kalian cari apa saja jurusan pada fakultas kedokteran Universita sriwijaya pasti ketemu bahkan sampai Akreditasinya. Salah satunya satu jurusan Kedokteran.

Jika kalian mencari Akreditasi Jurusan Kedokteran Universitas Sriwijaya pasti ada, disini akan kami tampilakn Akreditasi Jurusan Kedokteran Universitas Sriwijaya secara lengkap dengan No SK nya..

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Sriwijaya secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Adapun Informasi mengenai akreditasi jurusan Kedokteran Universitas Sriwijaya ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Kedokteran di Universitas Sriwijaya.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Kedokteran Universitas Sriwijay.

Akreditasi Jurusan Kedokteran Universitas Sriwijaya

Perguruan Tinggi : Universitas Sriwijaya
Program Studi : Kedokteran
Strata : S1
No. SK : 0547/LAM-PTKes/Akr/Sar/VIII/2018
Tahun SK : 2018
Akreditasi : A
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-08-10

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kedokteran Universitas Sriwijaya. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *