Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Sebelas Maret Terbaru

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Sebelas Maret

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Sebelas Maret – Universitas Sebelas Maret (disingkat sebagai UNS) adalah sebuah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang berada di Kentingan, Jebres, Kota Surakarta.

Universitas Sebelas Maret menyediakan berbagai program pendidikan mulai dari jenjang vokasi, sarjana, magister, dan doktoral.

Hingga kini, terdapat sebelas fakultas dan dua sekolah yang berada di dalam lingkungan Universitas Sebelas Maret.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Sebelas Maret ini adalah jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Sebelas Maret. Jurusan ini sudah terakreditasi oleh BAN-PT.

Akreditasi jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Sebelas Maret merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Sebelas Maret.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Sebelas Maret secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Sebelas Maret ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan di Universitas Sebelas Maret adalah salah satu jurusan yang sudah mendapatkan penilaian dari BAN-PT. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Sebelas Maret

Perguruan Tinggi: Universitas Sebelas Maret

Program Studi: Pendidikan Teknik Bangunan

Strata: S1

No. SK: 2045/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2016

Tahun SK: 2016

Akreditasi: A

Tanggal Kedaluwarsa: 2021-09-29 (on process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Sebelas, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Sebelas Maret lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *