Akreditasi Jurusan Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo Terkini

Akreditasi Jurusan Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo

Akreditasi Jurusan Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo – Universitas Muhammadiyah Purworejo berkeunggulan dalam pelakasanaan Caturdarma Perguruan Tinggi Muhammadiyah dengan menghasilkan lulusan yang Islami, mandiri, berkemampuan akademik dan/atau profesional, serta mampu menerapkan IPTEKS.

Selain itu juga Universitas Muhammadiyah Purworejo berpandangan jauh ke depan, tanggap dan adaptif terhadap perubahan pembangunan untuk menuju masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.

Universitas Muhammadiyah Purworejo ini memiliki 5 Fakultas dengan jurusan-jurusan yang ada di dalamnya.

  1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Pertanian
  4. Fakultas Teknik
  5. Fakultas Ilmu Sosial

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Muhammadiyah Purworejo adalah jurusan Pendidikan Fisika yang terdapat pada fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan. Jurusan ini sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Muhammadiyah Purworejo secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Pendidikan Fisika di Universitas Muhammadiyah Purworejo ini adalah salah satu jurusan yang sudah memperoleh penilaian dari BAN-PT. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo

Perguruan Tinggi: Universitas Muhammadiyah Purworejo

Program Studi: Pendidikan Fisika

Strata: S1

No. SK: 1201/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-05-02

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Muhammadiyah Purworejo lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *