Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Islam As-Syafiiyah Terbaru

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Islam As-Syafiiyah

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Islam As-Syafiiyah – Universitas Islam As-Syafi’iyyah adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Jalan Jatiwaringin Raya Nomor 12, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Universitas Islam As-Syafi’iyyah ini merupakan mata rantai dari perintisan dan kepedulian KH. Abdullah Syafi’ie terhadap pendidikan Islam dan pengembangan kualitas ummat.

Akreditasi Universitas As Syafiiyah

Universitas Islam As-Syafi’iyyah merupakan perkembangan dari Akademi Pendidikan Islam (AKPI) As-Syafi’iyah yang didirikan pada tanggal 14 November 1965, dan pada tanggal 12 Maret 1969 AKPI tersebut ditingkatkan menjadi Universitas.

Perintisan dan kepedulian itu dimulai sejak tahun 1928 di mana pada usia 18 tahun, Abdullah Syafi’ie muda mulai membuka madrasah dengan modal sebidang tanah dari ayahandanya. Madrasah itu berkembang dengan nama “Al-Islamiyah” menjadi “Perguruan As-Syafi’iyah”.

Perguruan As-Syafi’iyah berkembang dan mendapat tempat di hati ummat karena berhasil memadukan antara bentuk tradisi pendidikan Islam yang konvensional dan pendidikan formal dengan standard sekolah pemerintah sampai kepada tingkat menengah.

Pimpinan dan seluruh civitas akademika Universitas Islam As-Syafi’iyah sangat bersyukur telah meraih Akreditasi “B”, tentunya UIA sebagai Kampus Berpadunya Ilmu dan Agama.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Islam As-Syafi’iyyah adalah jurusan Akuntansi yang sudah mendapatkan penilaian atau akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Islam As-Syafiiyah merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Islam As-Syafiiyah.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Islam As-Syafiiyah secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Islam As-Syafiiyah ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Akuntansi di Universitas Islam As-Syafiiyah ini adalah salah satu jurusan yang sudah mendapatkan penilaian. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Islam As-Syafiiyah

Perguruan Tinggi: Universitas Islam As-Syafiiyah

Program Studi: Akuntansi

Strata: S1

No. SK: 1538/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2016

Tahun SK: 2016

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2021-08-11 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Islam As-Syafiiyah, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Islam As-Syafiiyah lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *