Akreditasi Jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah) Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur

Akreditasi Jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah) Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur

Akreditasi Jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah) Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur – Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur merupakan salah satu Institut yang ada di Jl. Mataram-Lb. Lombok Km. 49 Anjani Suralaga Kab. Lombok Timur Prov. Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT yaitu dengan penilaian Baik. 

Salah satu jurusan yang ada di Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur ini adalah jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah) Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur. 

Akreditasi jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah) Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur. 

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah) Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah) di Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur ini merupakan salah satu jurusan yang mendapatkan penilaian. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah) Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur 

Perguruan Tinggi: Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur

Program Studi: Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah)

Strata: S1

No. SK: 3629/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/I/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: –

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah) Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur lainnya melalui link pencarian diatas. 

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *