Akreditasi Jurusan Budi Daya Ikan Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana

Akreditasi Jurusan Budi Daya Ikan Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana

Akreditasi Jurusan Budidaya Ikan Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di bidang budidaya ikan di Jembrana, Bali wajib tau informasi berikut ini.

salah satu kampus yang menyelenggarakan jurusan Budidaya ikan adalah Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana. Sebelum mengambil jurusan ini kamu perlu mengetahui akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Budidaya Ikan Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana  terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana. 

Akreditasi jurusan Budidaya Ikan Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana  ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN PT untuk melihat mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan tersebut.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Budi Daya Ikan Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana D-III

Akreditasi jurusan Budi daya ikan program D-II di Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana yaitu sebagai berikut: 

Perguruan Tinggi: Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana
Program Studi: Budidaya Ikan
Strata: D-III
No. SK: 335/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/I/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: Baik
Masa Berlaku: 06 Januari 2026 

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Budidaya Ikan Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana lainnya melalui link pencarian diatas.Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Terima kasih telah singgah, Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *