Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Palembang

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Palembang

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Palembang – Universitas Muhammadiyah Palembang adalah perguruan tinggi swasta terkemuka di nasional.

Universitas Muhammadiyah Palembang dikenal sebagai perguruan tinggi swasta terbesar di sumatera selatan, berlokasi di Kota Palembang yang memiliki visi menjadi universitas nasional berkelas Internasional yang unggul dalam Ipteks berbasis keislaman.

Universitas Muhammadiyah Palembang ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Muhammadiyah Palembang ini adalah jurusan Akutansi dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Palembang merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Muhammadiyah Palembang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Palembang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Akuntansi di Universitas Muhammadiyah Palembang biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Palembang

Perguruan Tinggi: Universitas Muhammadiyah Palembang

Program Studi: Akuntansi

Strata: S1

No. SK: 270/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/I/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-12-30

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Palembang, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Muhammadiyah Palembang lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *