Akreditasi Jurusan Teknologi Pangan Institut Bio Scientia Internasional Indonesia Terbaru

Akreditasi Jurusan Teknologi Pangan Institut Bio Scientia Internasional Indonesia

Akreditasi Jurusan Teknologi Pangan Institut Bio Scientia Internasional Indonesia –  Institut Bio Scientia Internasional Indonesia (i3L) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta.

Lokasinya berada di Jl. Pulomas Barat Kav.88, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru.

Sebagai informasi umum, Institut Bio Scientia Internasional Indonesia (i3L) Jakarta berdiri pada tanggal 22 Mei 2013.

Institut Bio Scientia Internasional Indonesia (i3L) Jakarta adalah institusi pendidikan dan penelitian yang didedikasikan untuk penyelenggaraan pendidikan dan penelitian berkualitas yang berpusat di Jakarta.

Dengan fasilitas-fasilitas satelit untuk penelitian laut, hutan, dan kesehatan serta jaringan internasional yang terdiri dari pengajar berkelas dunia, pemimpin-pemimpin sektor swasta, dan berbagai mitra penelitian.

Dilengkapi dengan fasilitas kelas dunia dan pengajar dengan jumlah publikasi jurnal ilmiah yang terbesar di Indonesia, i3L merintis pengembangan kemampuan dan kapasitas riset yang belum pernah dicoba sebelumnya di Indonesia.

Dengan penekanan pada kompetensi global, kewirausahaan, dan integrasi kegiatan pendidikan dan penelitian untuk menghasilkan kepemimpinan ilmiah yang siap menghadapi tantangan abad ke-21.

Perkuliahan di i3L sendiri menggunakan bahasa inggris mulai dari test masuk, pembelajaran sehari-hari serta ujian.

Akreditasi jurusan Teknologi Pangan Institut Bio Scientia Internasional Indonesia terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Bio Scientia Internasional Indonesia.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Institut Bio Scientia Internasional Indonesia secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Pangan Institut Bio Scientia Internasional Indonesia ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari jurusan Teknologi Pangan di Institut Bio Scientia Internasional Indonesia.

Akreditasi Jurusan Teknologi Pangan Institut Bio Scientia Internasional Indonesia untuk S1

Perguruan Tinggi : Institut Bio Scientia Internasional Indonesia
Program Studi : Teknologi Pangan
Strata : S1
No. SK : 1167/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/S/III/2023
Tahun SK : 2023
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-11-15

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknologi Pangan Institut Bio Scientia Internasional Indonesia, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Bio Scientia Internasional Indonesia lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *